Jumat, 31 Desember 2010

demam bola :3

Hollaaaaaaaaaaaaaaa I AM BACK, I AM BACK!!!! *santai mel
oke sebelumnya Assalamualaikum semuanya tintingting
gue udah beberapa bulan menghilang ditelan bumi *blupblupblup* dan sekarang gue muncul lagi HUAHAHAHAHAHA.

Yaaaaap, di postingan kali ini gue mau cerita tentang kegilaan gue tentang dunia bola. Anyway, gue emang kurang ngerti tentang bola tapi.... GUE BUKAN CEWEK YG SOTAU YG CUMA NONTON BOLA LIAT PEMAINNYA YG GANTENG, inget noooooh! haha no offense ye.
Gue juga objektif kalo milih pemain favorite gue, contohnya Cristiano Ronaldo. Nah pemain ganteng ini *ups dan juga jagoooooo ini bener2 idola gue sampe ubun-ubun. pernah gue bela-belain pas lg UAS gue bangun jam 3 pagi terus nonton dia main Mardrid vs Barca, TUH GUE FANATIK BANGET GA SEEEEH?

Oke lanjut....
Belum lama ini kan ada perhelatan bola akbar di Asean, yaitu AFF Suzuki. disitu Timnas kita yg terdiri dari Firman, Okto, Gonzales, Bachdim, Bambang, Yongki, Hamka, Gustomi, Markus, dll banting tulang banget tuh disitu. gue juga jadi fanatik gitu decccccch sama pemain Timnas HUAHAHAHA. ada 2 favorite gue, pertama kalinya gue suka Gonzales. tapi lama-lama kok gue jadi tertarik sama Firman ya? iya FIRMAN UTINA YG KAPTEN LOOOOH YANG BERNOMER PUNGGUNG 15 oke ga nyantai. dia bener2 keren banget ngasih umpan dan kalo ngebobolin gawang lawan. walaupun gue sempet sedih dia gagal mengeksekusi gawang Malaysia pas final leg 2 di GBK, tapi tetep dong aku padamu Firman Utinaaaaaa




Daaaaaan gue mau norak nih... saking gilanya gue dengan bola, avatar gue di twitter sampe ngejreng banget booooooo. nih kalo ga percaya


gue yg kiri bos, jangan salah sangka haha yg kanan temen gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar