Kamis, 21 Oktober 2010

20102010 so?

Oke gue mau posting ini mestinya kemaren ya gue telat sehari haha. Yap kemaren itu tanggal 20102010 aaaaaaaaaaand so what gituloh Mel? oke emang nothing special sih ya so flat banget. Tapi gue mau cerita dikit nih, dikiiiiiiiit aja. DENGERIN YE! hahahahaha

Kemaren ada yg sms gue hem anggap aja dia Refi ya hahaha si Refi tau-tau gada hujan gada gledek dan gada banjir di Harapan Baru sms ke gue gini "Gue mau ngomong sama lo" WOOHOOOOOOO GUE LANGSUNG HEBOH!
cerita disingkat.....
Gue langsung beli pulsa berhubung lg gada pulsa, langsung gue bales dan ternyata balesan dia JENGJEEEEENG dia marah sama gue cuma gara-gara salah paham terus gue yang dijadiin kambing hitam mana dia gamau dengerin penjelasan gue mana dia ngambek mana dia nyolot sms nya... hosh hosh hosh oke sorry ga nyante abisnya gue keseeeeeeeeeeeeeeel!!
Terussssssssssssss apa lg Mel? udah curhatnya?
errrr oke cukup deh ya intinya gue sangat menyayangkan aja tanggal yang bagus banget itu 20102010 mestinya kan tanggal cantik buat... tapi gue malah hhhhhh. Oke bye gue mau kesel lg ah.



Loooooove,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar