Jumat, 16 Juli 2010

welcoooome XI social 3 *cium*

Hello Holla Hallo dan sebangainya ya haha

mel..... garing bgt lo?

oke sorry gue lg garing banget kayak kerupuk nih haha, yak apa kata title gue akhirnya dapet kelas IPS 3 padahal gue mau banget IPS 1 biar sama si @Rhaculeta cuma gimana lg yaaaa udah mohon sampe sujud-sujud (oke gue boong) sama Pak Tauhid ga dikasih juga, OKE FINE IKHLAS PAK IKHLAS :o
Pas masuk yang pertama kali gue bilang adalah "ya allah toloooooooooong" karena....... *sensor* ini gausah diceritain face to face sama gue aja kalo mau tau kenapanya hahaha.
sehari dua hari rasanya kok ini kelas sepi banget sumpah demi allah ga boong, sempet ada pikirin gini sih gue "gimana kalo gue bakar aja ya ini kelas biar rame gitu" yak cuma ga mungkin karna gue bisa langsung dikeluarin.
Misi mulai dijalankuan----> gue mulai heboh sendiri dikelas, ada guru gada guru gue ngoceh, nyapa siapa aja yg lewat muka gue, malahan gue sering robek-robek kertas gajelas #frustasikelasnyasepikayakkuburan.
Daaaaan eng ing eng keadaan mulai rame (ALHAMDULILLAAAAAH YA ALLAH) dihari Rabu, mulai ada tanda-tanda kehidupan dikelas gue wakaka dan dikelas sekarang chairmate gue si titinmaritin aka Cristina Febrina yang putihnya ga ketulungan hahaha. dikelas juga gue deket sama Hana, Kiki, Kibe, Razi yaaak mereka acik acik banget anaknya maacih yaw hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar