Selasa, 06 Juli 2010

♥ sociaaaaaaaaaaaal

Hari ini gue ke sekolah gue tercinta (unyuu) buat daftar ulang. Oke gue nyantai yaaaa secara gue udah tau jurusan gue apa yaitu eng ing eeeeng: IPS
Sampai disekolah gue ga bisa tau kelas gue dimana karena gue ga bawa rapot dan harus pulang ambil rapot dulu, What the..... oke stop bisa bahaya kalo dilanjut omongannya hahaha.
Yauda gue pasrah, sama temen gue Cibe gue pulang. Sampe disekolah lg pas gue liat kertasnya aaaand you know what? GUE DAPET KELAS XI IPA 2!!!!! gue kaget gue stres gue ga nyangka gue kesel gue marah gue mau nabok orang gue mau teriak dan intinya gue hampir gila tadi siang (coba tadi gue foto pasti muka gue serem bgt deh wakaka)
Oke gue langsung protes ini itu blablabla sama itu guru-guru yang pada ngurusin, mereka nyuruh gue ke ibu ini... eh ke Bapak itu... eh Bapak ini deh. Eh gila kali lo semua gue cuma mau IPS bukan Bapak ini Ibu itu! grrr gue emosi banget tadi siang.
Finally..... oke endingnya gue dipanggil ke TU kata salah satu Ibu Guru *tuuut* (nama disensor haha) gini:

Ibu: "Kamu IPS ya dirapot?
Gue: "Iya bu, kata Pak *tuut* (wali kelas) juga IPS bu"
Ibu: "Iya ibu tau, terus kamu udah samperin Pak *tuut*?
Gue: "Udah bu barusan aja"
Ibu: "Terus apa kata dia?"
Gue: "Yauda nanti dulu bapak lg sibuk ngurusin penerimaan siswa baru. lagian kenapa ga IPA aja? mungkin emang kamu dapetnya IPA, mungkin kelas IPA kekurangan murid jadinya kamu diambil, mungkin juga kamu mestinya di IPA" (yaallaaaaaaaaaaaa-_____-)
Ibu: "Oh yauda kalo gitu kamu IPA aja"
Gue: "Engga"
Ibu: "Yauda Ibu usahain deh ya tapi ga janji juga soalnya kan haknya itu ada di Pak *tuut*
Gue: "Oke bu tapi usahain IPS ya bu tolong bangeeeet (dengan tampang melas bgt)

Yaaaaak dari cerita diatas dapat diketahui bahwa, GUE BELUM TAU DAPET KELAS IPS ATAU IPA, asik yeee temen-temen gue yang udah pada tau kelasnya. Pokoknya gue bakalan tetep pertahanin IPS gue yeaaaaah amien!

2 komentar:

  1. sabar ya mell hahaha smoga aja lodpt ips mel pertahanin ajee

    BalasHapus
  2. ini ka hari yaaaa? iya bukan? haha iya ka amien amien gamau ipa pokoknya gue zz

    BalasHapus