Minggu, 04 Juli 2010

Happy Sunday with Bena Kribo ♥♥♥

Hellooooooooooo :D
eh eh lo tau ga seeeeh? tanggal 2 Juli kemaren gue ngerasa WOOOOW banget loh!

apa sih mel apaan lebay banget lo?


-_______- gue ketemu ka Bena Kribo loooh awawaw (oke sorry gue lebay) jadi berawal dari twitter gue ikutan pemilihan buat ikutan acara ngeblog sama Bena, oke gue ga berharap banyaklah ya secara gue jg ga ngefans sama itu makhluk Kribo (tadinya ya kaaak hahaha) dan gada angin gada hujan gue dikabarin dari kaWanku (Ka Mutiiiiii) kalo gue keterima, gue dapet woy! *___*

Yaaaaaak gue mulai bingung ajak siapa ini daerahnya jauh banget, sore banget juga acaranya (jam 3) ckck. oke dapet si Rahma Prima Mulia, dia dengan senang hati mau nemenin gue, maacih baby :*
Lanjuuuut diperjalan kita sensorlah ya bisa bahaya kalo keluarga baca wakaka . Singkat cerita sampailah kita di Graha Mandiri, olalalala ternyata redaksi kaWankunya itu ada didalam gedung Graha Mandiri. Pas sampe udah ada ka Bena dan 2 teman baru si Oliv dan Rani (ada ka Qudsi juga tapi dia telat hehe). Gara-gara kita telat sejaaaam you know? acara molor jadi mulai jam 4 hahaha maaf ya :)
Dan olalala (lagi) ternyata acaranya itu distudio kaWanku, OMG gue berharap banget ada Afgansyah Reza lagi pemotretan kek gitu ya eh tapinya engga mungkin oke gue hopeless-__- acara berlangsung 2 jam nanya ini itu bercanda-canda, makan pizza, minum fanta, foto-foto wakaka seneng meeeen kenyang hahaha.

Jam 6 pun berdentang, eh ka Bena ngomong gini ke gue "Rumah lo daerah mana mel? Mau lagsung balik ga? Nanti aja ya, gue ga bisa keluar nih kalo ga 3 in 1" oke cerita disingkat kita ke GI ya makan getoooh sama semuanya kecuali Rani yg balik duluan. Aaaaand read it read it guys! gue sama Rha udah nyicipin sheranya ka Bena looooh hahaha didalem mobil gue curhaaat gelalooo :D
Makan-makan selesai, jam setengah 8 kita pulang say good bye, say thanks, and many more lah ya ke ka Bena hiks sempet sedih hahaha.

terus udah mel?

Ah bawel lo! gue tuh seneng tauuuuuuuu! tapi nih ya gue tuh berkali-kali bilang ke ka Bena gini "coba kalo lo Afgan ya kaaak, huaaaa" dia mah ngeles aje kalo gue ngomong gitu hahaha. dan mulai sekarang jreng jreeeeng: I am a fan of youuuuuu ka Bena Kriboooooo, you're so kind and friendly! semoga pas udah tenar masih kayak begini ya ka :) and special big thaaaanks for ka Muti, I love youuuu! gatau deh kalo gada dia gue ga dapet kali ya hahaha

Oiyaaa buat lo yang masih bingung "siapa sih Bena?" "ngomong apaan sih si Amel?" nih yeeeee sok atuh check out this site http://www.benablog.com/

Finally....... (ceritanya gue mau norak nih hahaha)
ini sebagian foto yang berhasil diabadikan, yeaaaaaaaah look at this guys!


Ki-Ka: Rahma, Rani, Gue, Ka Bena, Ka Qudsi, Olivia

and this is it: Me and Ka Bena :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar